Pelaksanaan tes Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru tahap 2 akan dilaksanakan oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) RI. Pelaksanaan tes sendiri akan berlangsung 7-10 Desember 2021 mendatang, dimana SMK Negeri 1 Surabaya menjadi salah satu lokasi diadakannya tes tersebut.

Panitia pelaksana dari SMK Negeri 1 Surabaya sangat memahami kekhawatiran para peserta dalam melaksanakan tes PPPK tahap 2 ditengah pandemi covid-19. Untuk memberikan ketenangan kepada para peserta, maka semua panitia yang terlibat dalam pelaksanaan tes PPPK guru tahap 2 akan melaksanakan tes PCR. Selain itu semua ruangan juga dipastikan steril dan sudah dilakukan disinfektan. 

 

PPPK SMKN 1 Surabaya   PPPK SMKN 1 SBY

Panitia melaksanakan tes PCR dan melakukan disinfektan disetiap ruangan

 

"Pada saat pelaksaan tes diharapkan para perserta tidak melewatkan berkas berkas persyaratan untuk memasuki TUK seperti , hasil Rapid , sertifikat Vaksin minimal dosis pertama, hasil skrining , dan berkas biodata diri lainnya." Jelas pernyataan dari Kepala Sekolah SMKN 1 Surabaya, bapak Tjiptoadi Nugroho, S.ST, M.T.