Menjelang Akhir Semester Ganjil, banyak hal yang harus disiapkan baik secara administrasi maupun kelengkapan secara fisik terutama berkaitan dengan pelayanan kegiatan pembelajaran. Untuk itu diperlukan adanya rapat koordinasi, merapatkan barisan, menyamakan persepsi dan langkah terhadap setiap detail keputusan yang ditetapkan.

Rapat Dinas, dibuka dengan do'a yang dipimpin oleh ustad Asmu'in, S.Ag. kemudian dilanjutkan dengan pemaparan evaluasi kegiatan semester ganjil yang disampaikan oleh Kepala SMKN 1 Surabaya. Dalam Paparannya, Drs. Tjiptoadi Nugroho, S.ST., M.T., menyampaikan bahwa dalam semester ini SMKN 1 Surabaya telah berhasil mencapai beberapa target yang telah ditetapkan. diantaranya yaitu Bidang kurikulum  telah melakukan program upskilling terhadap bapak ibu guru dan Melakukan workshop mengenai kurikulum baru yang dalam waktu dekat akan mulai diterapkan secara nasional. Bidang kesiswaan telah melakukan vaksinasi kepada siswa dan membentuk gugus covid 19. Bidang humas telah melaksanakan job fair dan kegiatan link and super match yang melibatkan dunia usaha dan industri. Bidang sarpras telah melengkapi dan memperbaiki peralatan penunjang sekolah.

 

 

Antusias bapak - ibu guru dalam rapat dinas

 

Dalam penyampaiannya beliau juga menambahkan bahwa sekolah diharapkan mampu membuat startup sendiri, minimal startup tersebut digunakan dilingkungan sekolah terlebih dahulu. Selain itu seluruh warga sekoah sebisa mungkin terlibat dalam meramaikan media sosial yang dimiliki oleh sekolah karena didunia yang serba digital, medsos merupakan salah satu tempat strategis untuk menyebarkan informasi sekolah.

Ditengah kegiatan rapat diselipkan quiz oleh bapak kepada sekolah untuk menghilangkan kejenuhan dan ketegangan. Bapak dan ibu guru dengan sangat antusias mengikuti quiz, setiap pertanyaan dijawab dengan suka cita. Kegiatan pun ditutup dengan pemberian hadiah kepada tiga guru yang mendapatkan nilai tertinggi dalam mengikuti quiz.

 

Pemberian hadiah kepada bapak - ibu guru