Bertepatan pada penghujung tahun 2021, SMKN 1 Surabaya Mengadakan acara perpisaan untuk dua Orang Guru dan satu orang Staf Tata Usaha yang telah memasuki Purna Tugas

 

Bapak Tjipto Adi Nugroho, S.ST, M.T. selaku kepala sekolah SMK Negeri 1 Surabaya mengucapkan banyak terima kasih kepada dua orang guru, yaitu Dra. Dra. Erni Hariwigati, dan Dra. Maria Goreti Sri Harnanik. serta satu orang Staf Tata Usaha atas nama Bapak Zubaidi yang biasanya dipanggil Pak Jun yang telah memasuki purna tugas.

 

"Sosok beliau yang sabar dan dermawan menjadikan beliau sebagai salah satu pribadi yang banyak memberi sumbangsih dan kontribusi kepada sekolah tercinta. Siswa dan Siswi terutama, dengan ilmu dan pengapdian yang bermanfaat."

 

        

Dra. Erni Hariwigati, dan Dra. Maria Goreti Sri Harnanik

 

Suasana haru terlihat pada saat perpisahan diacara tersebut yang dihadiri oleh seluruh dewan guru beserta staf TU. Acara tersebut juga di lanjutkan dengan penyerahan kenang kenangan berupa cenderamata dari keluarga SMKN 1 Surabaya yang langsung diberikan oleh Kepala Sekolah, Tjipto Adi Nugroho, S.ST, M.T.

 

Semoga semua kebaikan yang telah bapak ibu guru berikan menjadi ladang ibadah bagi bapak ibu guru sekalian Aamiin..