Pandemi tidak menyurutkan prestasi dalam dunia pendidikan, seperti halnya lomba LKS Wilker 1 yang dilaksanakan pada tanggal 11 januari - 13 januari 2022 di 4 kota besar di madura dan surabaya, hari ini para peserta lomba melaksanakan Technical meeting  dengan cara daring dan Luring sesuai dengan jadwal yang sudah di tetapkan.

bidang lomba melakukan Technical Meeting menggunakan Aplikasi Zoom Meeting

Technical meeting ini sangat penting bagi peserta lomba berkaitan dengan aturan dan ketentuan lomba yang seringkali ada hal-hal yang tidak ditetapkan pada ketentuan teknis dalam bentuk dokumen yang diberikan pada peserta lomba.

Technical meeting LKS dilaksanakan menggunakan aplikasi Zoom dan ada juga yang dilaksanakan secara luring yang memungkinkan semua peserta,pembimbing dan juri untuk tetap berinteraksi. Pada kesempatan ini peserta bisa menanyakan semua hal teknis berkaitan dengan pelaksanaan LKS sebagaimana technical meeting tatap muka.

 

 

 

 

 

Melaksanakan Technical Meeting secara Luring atau mendatangi Tuan Rumah

"Alhamdulillah, kami akan berusaha semaksimal mungkin kepada peserta didik kami, dan akan mempelajari materi sesuai dengan kisi-kisi yang akan dihadapi sesuai arahan kesepakatan Juri pada saat Technical Meeting, harapan kami melaju ke tingkat provinsi dan Nasional" Jelas Bapak Wiyono,S.Pd. guru pembimbing bidang lomba IT Cabling SMKN 1 Surabaya.

Kegiatan ini untuk mendorong semangat berprestasi peserta didik SMK yang diadakan setiap tahun dan sebagai upaya mempromosikan lulusan SMK kepada dunia usaha/dunia industri.

Bidang Lomba keahlian yang di ujikan:

1. IT Cabling

2. Artificial Intelligence

3. 3D GAME art

4. Accounting

5. Cloud Computing

6. IT Network System Administrasi

7. Marketing Online

8. Cyber Security

9. Graphic Design Technology

10. Hotel Reception

11. Web Technology

12. IT Software

13. Billingual Secretary