Kamis (03/02/2022), Yamaha memilih SMKN 1 Surabaya dalam program SMK Intrapreneurship Road Show. Program dari perusahaan otomotif berlogo garpu tala itu diikuti setidaknya 100 siswa dari seluruh kompetensi keahlian SMKN 1 Surabaya.

Kegiatan dari program Intrapreneurship Road Show  ini tidak identik untuk siswa jurusan teknik komputer ataupun teknik otomotif. Tapi, tujuan utamanya adalah membekali ilmu kewirausahaan atau Digital Marketing.

Sementara itu, Public Relation Yamaha PT Surya Timur Sakti Jatim (PT STSJ) mengatakan, sebelumnya program CSR ke sekolah yang bermitra dengan Yamaha adalah engineering school. Namun, karena pandemi, bentuk programnya beralih ke intrapreneurship

 

Kegiatan Yamaha  Intrapreneurship Road Show

Kegiatan berlangsung selama 5 Jam di Aula SMKN 1 Surabaya memberikan beragam pelatihan terkait digital marketing dan social media Salah satu materi yang diberikan tentang penjelasan mengolah media sosial seperti IG (Instagram) yang bisa menarik perhatian dan memberi tahu menu-menu tersembunyi di media sosial.

Menurut Bapak Tjiptoadi Nugroho, S.S.T, M.T. , tujuan Intrapreneurship Road Show ini mendukung peningkatan pengetahuan dalam memanfaatkan teknologi digital dalam era digital ini. “siswa-siswi sangat antusias dalam mengikuti acara tersebut apalagi Pihak Yamaha memberikan bermacam-macam door-price untuk peserta yang antusias…