Prestasi gemilang diraih Siswi SMK Negeri 1 Surabaya, Pinky Avisa Ratri. Siswi yang biasa dipanggil pinky ini merupakan siswi jurusan Produksi dan Siaran Program Televisi (PSPT). Pinky berhasil membawa pulang juara 2 lomba MCBRENGOS yang diadakan oleh Brengos Company. Perusahaan yang bergerak dalam bidang management talent MC yang bermoto “Management talent MC millenial dengan kualitas professional” ini memang secara rutin mengadakan kompetisi – kompetisi dalam bidang entertainment guna membantu dalam perkembangan kualitas talen – talen Indonesia.

Kepala Program Keahlian PSPT Dra. Titik Widhayanti menjelaskan, “prestasi tersebut tak lepas dari usaha dan kerja keras para siswa dalam mengimplementasikan ilmu – ilmu yang telah diberikan sekolah. Dengan menjadi juara dalam kompetisi menunjukkan bahwa pinky telah mampu dalam segi kemampuan untuk terjun dalam dunia industri sebagaimana tujuan dari SMK.”

  

Walaupun telah mendapatkan prestasi, pinky tetap rendah hati dan tidak mudah puas. Selain itu dia juga memotivasi adik – adik kelasnya untuk selalu menambah pengalaman dan ilmu. “Jangan cepet puas sama hasil yang sudah di dapett, teruss tambah pengalaman dan ilmu biar nggak rugi di kemudian hari. Semoga dengan ini bisa memotivasi temen-temen dan adek-adek semuaa”, ujar Pinky Avisa Ratri.