SMKN 1 Surabaya melaksanakan rapat sosialisasi program Sekolah Tahun 2022 – 2023. bersama wali murid peserta didik baru, rapat bertempat di aula SMKN 1 Surabaya, dalam rapat selain dihadiri oleh manajemen sekolah, dihadiri pula komite Sekolah.

“Sosialisasi program sekolah ini bertujuan agar dapat terciptanya kerjasama yang baik antara pihak sekolah dengan orang tua murid. Kegiatan seperti ini tentunya juga berdasarkan kerjasama antara Pihak Sekolah dengan komite Sekolah. Selain itu kegiatan sosialisasi ini dapat mempererat tali silaturrohmi, antara pihak sekolah dengan orang tua murid, juga bisa menumbuhkan rasa tanggung jawab dalam mendidik anak dari kedua belah pihak.”pungkasnya ibu Retna Pratiwi selaku waka hubinmas.

Wali murid mengapresiasi inisiatif sekolah dalam mensosialisasikan program sekolah, hal ini tentunya dapat memberikan gambaran terhadap kegiatan – kegiatan yang akan dilakukan sekolah serta memberikan kesan kenyamanan pada orang tua yang putra – putrinya sedang menimba ilmu di SMK Negeri 1 Surabaya.