Tepat pada hari jum'at (09/12/2022), SMKN 1 Surabaya mengadakan acara hantar sambut atas diresmikannya kepala sekolah baru Dr. Anton Sujarwo, M.Pd menggantikan Plt. Kepala sekolah Dr. Biwara Sakti Pracihara, M.Pd.

Acara Sertijab ini dilakukan di Aula SMK Negeri 1 Surabaya, kegiatan ini tidak hanya dihadiri oleh guru dan karyawan SMKN 1, namun guru-guru dari SMKN 5, Komite dan Pengawas. Kegiatan dimulai dari pembukaan dan doa, sambutan dari Dr. Biwara Sakti Pracihara dan dilanjutkan serah terima kepada kepala sekolah baru Dr. Anton Sujarwo, M.Pd. 

 

Dalam sambutannya pak anton menyampaikan dengan penuh semangat untuk meneruskan dan mengembangkan program yang sudah ada di SMKN 1 Surabaya. "Saya akan meneruskan tongkat estafet kepemimpinan yang telah dibangun oleh pak praci, semoga visi misi SMK Negeri 1 Surabaya bisa terselesaikan dalam 5 tahun ke depan. Untuk itu saya tentunya membutuhkan dukungan dan kerja sama dari bapak ibu semua", ujar bapak anton.

Acara diakhiri dengan penyampaian kesan dan pesan dari perwakilan siswa, guru dan dilanjutkan penampilan gamelan dan band dari siswa-siswi SMK Negeri 1 Surabaya.