Pada 17 Agustus 2017, rakyat Indonesia kembali merayakan hari paling bersejarah, Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-72 semenjak Proklamasi Kemerdekaan. Selain upacara bendera, dan berbagai lomba yang diadakan di sekolah, sekitaran rumah, atau tempat dimana kita bekerja, rakyat Indonesia juga bersuka cita menantikan hari Kemerdekaan ini karena banyak lomba dan hadiah yang menarik telah disiapkan panitia. BNI Graha Pangeran Surabaya ikut berpartisipasi meramekan acara HUT kemerdekaan RI yang ke 72 di SMKN 1 Surabaya.

Sebagai  sponsor acara kegiatan perayaan HUT kemerdekaan RI yang ke 72 di SMKN 1 Surabaya , BNI Cab Graha Pangeran Surabaya menyedikan berbagai hadiah mulai souvener sampai TapCash BNI dengan berbagai nilai. HUT Kemerdekaan RI yang ke 72 diramaikan dengan berbagai lomba: Festival Tahu Tek, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Catur, Tarik Tambang, Futsal Antik, photography, Lomba keindahan Taman Jurusan, Eserut, Durian Kaya, Best Suppoter, dll. Semua juara lomba mendapatkan hadiah baik dari sekolah maupun dari BNI Cab Graha Pangeran Surabaya . Hadiah lomba dibagikan setelah Upacara
kemerdekaan RI yang ke 72 di Lapangan  SMKN 1 Surabaya dengan suasana yang cukup ceria, teriknya matahari tidak mengurangi semangat mereka mengikuti kegiatan tersebut. (Foto ada di gallery)