PT. Trans Retail Indonesia saat ini didukung oleh kurang lebih 11.000 karyawan profesional untuk mengoperasikan Lebih dari 87 gerai (paserba) yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, Yogyakarta, Medan, Palembang dan Makassar. Karyawan-karyawan ini bekerja dalam lingkup tugas yang bervariasi di mana diperlukan kombinasi antara inisiatif dan tanggung jawab yang memungkinkan mereka untuk terus berkembang. Selain itu mereka juga diharapkan menganut nilai budaya Carrefour untuk berpandangan positif, berintegritas, respek pada komitmen, mempunyai  rasa solidaritas, jujur dalam bekerja dan mempunyai  jiwa untuk melayani dalam hubungannya dengan pelanggan ("customer service").

Dari para karyawan dengan pendidikan setingkat SLTA hingga perguruan tinggi akan mendapatkan kesempatan yang sama untuk berkembang dan membangun karirnya sesuai dengan kemampuan dan motivasi masing-masing karyawan. Hal ini dimungkinkan karena Carrefour mempunyai tradisi untuk melakukan "internal promotion" dalam mengisi lowongan yang ada dari waktu ke waktu. Seiring dengan rencana pengembangan usaha ke depan, kami masih membutuhkan tenaga-tenaga kerja yang handal untuk berkembang bersama Carrefour Indonesia.

Trans Retail Indonesia mengucapkan terima kasih atas partisipasi Anda dalam mengikuti seleksi Penerimaan Calon Karyawan posisi Trans Retail, Seleksi di adakan di SMK Negeri 1 Surabaya pada hari kamis, tanggal 9 Nopember 2017. Pada Seleksi kali ini yang mendapat kesempatan mengikuti seleksi hanya  siswa kompetensi keahlian Pemasaran.  Silakan di tunggu penguman hasil seleksi lebih lanjut.