SMK Negeri 1 Surabaya sebagai salah satu sekolah yang aktif bekerja sama dengan berbagai industry selalu mencoba untuk berkembang. Kali ini bekerja sama dengan Emeron Lovely akan melaksanakan Emeron Lovely Creator Class. Para siswa terlihat sangat antusias untuk mengikuti kegiatan ini apalagi akan ada banyak rangkaian acara seru.

Acara diawali dengan sapaan hangat dari MC handal, Farras Ardiana kepada para peserta. Kemudian, dilanjutkan oleh kata sambutan dari bapak Anton Sujarwo selaku kepala sekolah SMK Negeri 1 Surabaya dan perwakilan dari Emeron.

Antusias siswa SMKN 1 Surabaya dalam acara emeron lovely

“Kalian adalah pemuda – pemudi yang kreatif, wujudkan kreatifitas itu dalam sebuah karya yang nyata. Tidak perlu ragu pada diri sendiri, harus punya self confident yang kuat”, ujar bapak Anton.

Acara makin seru dengan penampilan lomba dance dari grup dance SMK Negeri 1 Surabaya, yaitu stellar, pink night, twizzy dan banyak lagi. Gerakannya yang semangat dan energik bikin semua yang melihat makin lovely dan ready untuk mengikuti acara sampai selesai.

Antusias siswa SMKN 1 Surabaya dalam acara emeron lovely